30 Juni 2011

Nissan Frontier Navara

Mengendarai Nissan Frontier Navara sama halnya dengan siap melepas segala penat kegiatan sehari-hari Anda, karena mobil ini tercipta demi menemani aktifitas Anda tanpa ada batas untuk menghentikannya. Sosok yang gagah berparas manis, cocok dilayangkan untuk penampilan Nissan Frontier Navara ini.



Desain lampu, grille berlapis krom dan “guratan” pada kap mesin membuat mobil ini kokoh untuk menghempas halangan di depan mata. Penggunaan xenon headlamp dan penempatan high mount stop lamp di atas kaca belakang membantu penglihatan pada malam hari.


Kesan mewah dan nyaman dipersiapkan untuk menemani petualangan Anda dengan balutan kulit berwarna beige pada tiap kursi. Kursi belakang yang dapt dilipat, mampu menambah daya tampung barang bawaannya Anda saat berpetualang. Banyak tempat penyimpanan barang-barang kecil dan botol minuman yang disediakan di mobil ini. Penggunaan cabin mirror with auto anti-dazzle membantu menyerap cahaya dari arah belakang agar pengemudi tidak terganggu saat berkendara malam.


Menggunakan mesin diesel 2.5L dengan variable nozzle turbocharger dan intercooler mampu menghasilkan 174 PS pada 4.000 rpm dan torsi sebesar 41 kg.m pada 2.000 rpm, membuat mobil ini full power tanpa ada rasa “kosong” pada tiap rpm-nya. Memiliki 2 pilihan transmisi, 5-Speed Auto Transmission atau 6-Speed Manual Transmission. Kesan praktis karena menggunakan shift on the fly untuk memindahkan sistem penggerak roda 2WD ke 4WD atau 4 Low hanya dengan memutar switch di dashboard. Adanya Limited Slip Differential berguna untuk menyalurkan tenaga ke roda yang masih memilik traksi saat roda lain kehilangan traksi.


Penggunaan Double wishbone coil spring and stabilizer untuk suspensi depan dan Leaf spring with shock absorber pada bagian belakang menjamin kenyaman serta kestabilan saat berkendara di segala medan. Sistem keselamatan tidak usah diragukan lagi, penggunaan Dual SRS Airbag menjamin keselamatan pengemudi dan penumpang depan. ABS dan EBD memberikan keamanan saat melakukan pengereman mendadak tanpa khawatir terkuncinya roda.


Mobil ini memiliki karakter yang smooth tetapi menyimpan tenaga besar, benar disiapkan untuk menemani aktifitas Anda kaum petualang. Kenyamanan berkendara di jalan aspal dan ketangguhan di medan liar dapat dirasakan sekaligus dalam satu genggaman Anda, sehingga Nissan Frontier Navara patut dijadikan pilihan “teman” Anda dimana pun dan kapan pun.



HARGA JUAL NISSAN FRONTIER NAVARA, OTR (JAKARTA)
Nissan Frontier Navara M/T : Rp 353.500.000,-
Nissan Frontier Navar A/T : Rp 365.500.000,-
sumber : mobil69.com




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan disini